Header web pa kediri

 

 

on . Hits: 133

c8d6b9c4 3785 4d1e af21 fb90b1ea4e36
Ketua PA Kota Kediri Ibu Syarifa Saimima, S.H.I., M.H. membuka kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Pembukaan tersebut bertempat di Ruang Sidang Utama PA Kota Kediri pukul 09.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh Panitera Widodo Suparjiyanto, S.H.I., M.H., Dosen Pamong Mulyadi, S.Ag., M.H., para mahasiswa peserta PPL, serta Dosen Pembimbing Lapangan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya bapak Dr. Suyitno, S.Ag., M.H., pada Senin (08/01/2024).

9868bd5a f866 4480 9a0a 717e8a0fa1a8
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Mahasiswa. Pada sambutannya para mahasiswa meminta bimbingan kepada seluruh elemen di PA Kota Kediri dalam memahami praktik hukum sebagai implementasi dari ilmu hukum yang telah didapatkan di kampus. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dosen Pembimbing Lapangan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya bapak Dr. Suyitno, S.Ag., M.H. Pada sambutannya beliau berterima kasih kepada Ketua PA Kota Kediri karena telah menyambut dan menerima mahasiswanya untuk melakukan kegiatan PPL di PA Kota Kediri dengan baik dan tangan terbuka. Beliau tidak lupa juga menjelaskan bahwa Ilmu lapangan dengan ilmu di kelas terdapat sedikit perbedaan, karena lebih dinamis, sehingga para mahasiswa diharapkan mampu untuk memanfaatkan ilmu yang didapatkan pada kegiatan PPL kali ini.

bb027207 fa2e 4447 8996 3ae0ab1a1385

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua PA Kota Kediri Ibu Syarifa Saimima, S.H.I., M.H. sekaligus pembukaan kegiatan PPL Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Dalam sambutannya Beliau berterima kasih karena sudah mempercayakan para mahasiswanya untuk melakukan kegiatan PPL pada PA Kota Kediri. Beliau juga berpesan kepada para Mahasiswa untuk tetap menjaga semangat dimanapun dan kapanpun, karena para mahasiswa merupakan masa depan Bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, selama 3 minggu kedepan ibu Ketua berharap para mahasiswa dapat menimba ilmu sebanyak-banyaknya dengan tetap menjaga etika dan tata krama selama menjalankan PPL di PA Kota Kediri.

656d56de ff7d 4d43 8808 9d4fff9130d1

Semoga dengan terselenggaranya PPL Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya ini adik-adik Mahasiswa mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Serta dapat mengembangkan diri untuk menerapkan ilmu yang telah dipelajari baik Kampus ataupun di PA Kota Kediri agar bisa diterapkan dikemudian hari. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat mendukung para mahasiswa untuk mengasah pola pikir agar menjadi lebih kreatif dan mandiri, serta menambah pengalaman dalam dunia kerja. Acara kemudian diakhiri dengan doa dan juga sesi foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

instagram facebook youtube video

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri