Header web pa kediri

 

 

on . Hits: 180

WhatsApp Image 2024 01 03 at 20.00.57 1cd5b3da

PA Kota Kediri melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024, Perjanjian Kinerja Tahun 2024 dan Komitmen Bersama Menuju WBK dan WBBM yang diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN PA Kota Kediri. Acara penandatanganan ini berfungsi untuk menanamkan serta menegaskan komitmen dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Acara berlangsung dengan hikmat bertempat di Ruang Sidang Utama PA Kota Kediri pada Selasa (02/01/2024).

 

2 3 4 5

Acara pertama adalah penandatanganan Perjanjian Kinerja yang dimulai dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, dan Panitera Muda Permohonan PA Kota Kediri. Selanjutnya penandatanganan oleh Panitera Muda Gugatan, Kasubbag Kepegawaian & Ortala, Kasubbag Umum & Keuangan, Kasubbag PTIP dan 2 Panitera Pengganti. Penandatanganan terakhir dilanjutkan oleh Bendahara Pengeluaran, Pranata Komputer, Analis Perkara Peradilan, dan Pengelola Perkara Peradilan.

6 7 8 9

Acara kedua adalah penandatanganan Pakta Integritas yang dimulai dari Ketua, Wakil Ketua, dan Para Hakim. Selanjutnya penandatanganan oleh Panitera Sekretaris, Kasubbag Kepegawaian & Ortala, Kasubbag Umum & Keuangan, Kasubbag PTIP dilanjutkan dengan Panitera Muda Permohonan, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Hukum, dan Panitera Pengganti. Berikutnya penandatanganan ini dilanjutkan oleh Bendahara Pengeluaran, Analis Tata Laksana, Pranata Komputer, Analis Perkara Peradilan, dan Pengelola Perkara. Penandatanganan Pakta Integritas yang terakhir oleh PPNPN.

10 11 12 13 14 15

Acara penandatanganan ini diakhiri dengan sesi penandatanganan Komitmen Bersama. Tujuan dari penandatanganan ini adalah untuk mewujudkan Pengadilan Agama Kota Kediri menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Dalam penandatanganan Komitmen Bersama ini diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN PA Kota Kediri.

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

instagram facebook youtube video

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri