Header web pa kediri

 

 

on . Hits: 160

9 Copy1

9

Kediri, 30 November 2023 - Pengadilan Agama (PA) Kota Kediri menghadiri acara purnabhakti Wakil Ketua dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Surabaya di Hotel Harris & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, pada Kamis (30/11/2023). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan PA se-wilayah PTA Surabaya tidak ketinggalan Ketua PA Kota Kediri, Ibu Syarifa Saimima, S.H.I., M.H., didampingi oleh Sekretaris Bapak Mohammad Ainur Rofiq, S.H.dan Panitera Bapak Widodo Suparjiyanto, S.H.I., M.H

 

Dalam sambutannya Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Drs. H. Sudirman S., S.H., M.H. telah melanglang buana dan banyak makan asam garam dalam pengabdiannya di Peradilan Agama. Beliau menyampaikan ungkapan rasa terimakasih kepada pimpinan, seluruh Pegawai dan Instansi PTA Surabaya yang telah menjadi saksi perjalanan karirnya yang telah banyak memberikan dukungan dalam membangun Peradilan Agama, khususnya dalam wilayah hukum PTA Surabaya. Beliau juga berterimakasih kepada seluruh pimpinan PA se-wilayah Jawa Timur yang turut hadir dalam acara ini.

10

Dalam penyampaian pesan dan kesan, Drs. H. Sudirman S., S.H., M.H., menyampaikan kepada seluruh hakim di wilayah PTA Surabaya untuk terus meningkatkan kualitas diri dan profesionalisme, serta berintegritas dalam menjalankan tugas. "Saya berpesan kepada seluruh hakim untuk terus meningkatkan kualitas diri dan profesionalisme dalam menjalankan tugas," ujarnya.

11
Ketua PA Kota Kediri, Ibu Syarifa Saimima, S.H.I., M.H.I juga mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Surabaya yang telah memasuki masa punabhakti. Beliau juga meyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian kedua pejabat tersebut selama bertugas di PTA Surabaya. “Kami atas nama Pimpinan dan Keluarga Besar PA Kota Kediri menyampaikan selamat dan terimakasih kepada Bapak Wakil dan Bapak Hakim atas dedikasi dan pengabdian yang beliau berikan selama menjabat di PTA Surabaya”ujar Bu Ketua.

12
Rangkaian Acara purnabhakti tersebut ditutup dengan doa bersama dan pemberian cinderamata kepada kedua pejabat yang purnabhakti, kesan kesan dari PTA Surabaya dan Pimpinan PA se-wilayah hukum PTA Surabaya yang dikemas dalam potongan-potongan foto dan video. Acara perpisahan berjalan dengan penuh haru dan suka cita.

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

instagram facebook youtube video

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri