Header web pa kediri

 

 

on . Hits: 96

WhatsApp Image 2024 02 23 at 22.29.52 89712b74

1

pa-kediri.go.id || 23 Februari 2024, Ketua, Syarifa Saimima, S.H.I., M.H., Panitera Widodo Suparjiyanto, S.H.I., M.H., serta Sekretaris yang diwakili oleh Moch. Ansori, S.Kom menghadiri acara Rapat Kerja Daerah dan Diskusi Hukum (IKAHI, PPHIM, IPASPI) serta PTA Surabaya Award diselenggarakan oleh PTA Surabaya. Acara ini dibalut dengan tema tingkatkan integritas untuk kinerja yang berkualitas. Acara ini berlangsung sejak tanggal 21 sampai dengan 23 Februari 2024 bertempat di Kusuma Agrowisata Resort And Convention Hotel Batu Malang. Dalam acara ini turut dihadiri oleh Ketua, Panitera, dan Sekretaris Se-Jawa Timur.

2

Pada hari pertama acara dibuka dengan diawali oleh lantunan ayat suci alqur'an oleh Ketua Pengadilan Agama Kraksaan YM Drs. H. Sumarwan serta dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh YM Ketua PA Kabupten Kediri Drs. H. Imam Farok, M.HES. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Hakim Tinggi PTA Surabaya Drs. Saherudin beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh Hakim Tinggi, Ketua, Panitera, Sekretaris, Fungsional PTA Surabaya Sejumlah 144 peserta.

3

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua PTA Surabaya YM Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. yang menyampaikan acara Rakerda, Diskusi Hukum, dan PTA Surabaya Award merupakan pargelaran pertama sewilayah tingkat banding di lingkungan Mahkamah Agung RI. Beliau juga senang karena dalam acara ini dapat dihadiri oleh YM Hakim Agung Kamar Agama Dr. Edi Riadi, S.H., M.H. sebagai Narasumber dalam acara diskusi hukum. Serta Ketua PTA Surabaya memberikan terimakasih atas kinerja penyelesaian perkara di PTA Surabaya yang dapat terselesaikan 100% tanpa adanya sisa perkara. Harapan Ketua PTA Surabaya kepada Para Pimpinan Satuan Kerja Se-Wilayah PTA Surabaya dapat mewujudkan Integritas yang kuat untuk membangun Pengadilan yang bermartabat.

4

Selanjutnya dalam rangkaian terakhir acara pembukaan ini diisi dengan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) dengan tema Tingkatkan Integritas untuk Kinerja yang berkualitas. Coach dalam acara ESQ ini adalah Coach Sahid Sumitro yang membuka acara ESQ dengan mengingatkan kunci kesuksesaan itu adalah bahagia. Menurutnya Kebahaghiaan akan datang jika kita dapat menghargai diri sendiri serta core relationship kita yaitu keluarga jika kedua hal itu dapat terpenuhi diri kita akan selalu bahagia dalam melaksanakan setiap kegiatan yang kita jalani setiap hari dapat memberikan dampak positif kedalam jiwa sehingga membangun hubungan yang baik kepada rekan kerja atau melayani masyarakat dapat bersinergi karena diri kita dapat memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitar kita. Serta tidak lupa dalam melaksanakan pekerjaan kita harus profesional dan meningkatkan nilai-nilai integritas: Jujur, Tanggung Jawab, Disiplin, Mandiri, Kerja Keras, Sederhana, Berani, Peduli dan Adil.

Add comment


Security code
Refresh

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

instagram facebook youtube video

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri