Header web pa kediri

 

 

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak berperkara.

INFORMASI PERKARA

sippabcMelalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

DIREKTORI PUTUSAN

put dirPublikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

BIAYA PERKARA

pnjrEstimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

 

 

WHATSAPP

WHATSAPPP  Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi untuk para pihak berperkara.

 

SIWAS

siwas pa kediri  Melalui Sistem Informasi Pengawasan (SIWAS), anda dapat melakukan pengaduan secara online.

 

E - COURT

E court pa kediri  E- Court merupakan Pelayanan Administrasi Perkara Secara Elektronik.

 

GUGATAN MANDIRI

gugatan Mandiri PA Kdr  Pembuatan Gugatan / Permohonan mandiri secara online.

 

 

 

 

 

JADWAL SIDANG PA KOTA KEDIRI

 

EVALUASI IMPLEMENTASI AKREDITASI PENJAMINAN MUTU ( APM) PENGADILAN AGAMA KOTA KEDIRI

Tepatnya pada hari Jum’at, tanggal 22 November 2019, Pengadilan Agama Kota Kediri kehadiran Tim Assesor Eksternal/Survaillance dari Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, yaitu, Bapak Agus Widyo Susanto, S.H.,M.H dan Ibu Diah Anggraeni, S.H.,M.H, kedatangan Tim Assesor tersebut dalam rangka unuk melakukan Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM).

IMG 20191122 090803

IMG 20191122 160126

Dalam kesempatan tersebut para Assesor melihat kondisi Gedung Kantor Pengadilan Agama Kota Kediri yang baru saja pindah, selanjutnya para Assesor Eksternal mengecek Dokumen APM yang berkaitan dengan Lembar kerja Eviden (LKE) Observasi Implementasi APM yang terdiri dari:

  1. I.Keberlanjutan
  2. Risk Register.
  3. Sasaran Mutu.
  4. Survey kepuasan Masyarakat (SKM).
  5. Tindak Lanjut Kontrak Kinerja.
  6. Tindak Lanjut Survey Kepuasan Masayarat.
  7. Rapat Tinjauan Manajemen (RTM).
  1. II.Konsisitensi Pelayanan Publik.
    1. Implementasi 5R dan 3S.
    2. Implementasi e_Court
    3. kenyamanan Ruang Pelayanan Publik.
    4. Pojok e_ Court pada PTSP.
    5. kecocokan data SIPP pada berkas perkara.
  1. III.Implementasi 9 Inovasi Unggulan Ditjen Badilag.
    1. Aplikasi Notifikasi Perkara
    2. Aplikasi Info Produk.
    3. Aplikasi Antrian Sidang.
    4. Aplikasi Basis Data Kemiskinan.
    5. Aplikasi e_PNBP.
    6. Aplikasi e_Eksaminasi.
    7. Aplikasi e_Register.
    8. Aplikasi e_Keuangan.
    9. Aplikasi Commad Center Badilag.
  1. IV.Presentasi Evaluasi Implementasi APM.
    1. Kelengkapan dan Substansi isi materi.
    2. Pengausaan Materi oleh Tim Penjaminan Mutu.

Itulah 4 kategori yang di periksa ,oleh Tim Assesor Eksternal/Survaillance, selanjutnya setelah selesai memeriksa dokumen terkait, maka dilanjutkan dengan Closing Meeting, dengan susunan acara sebagai berikut, Menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian Menyanyikan Hymne Mahkamah Agung RI, Do’a, selanjutnya Yel-Yel APM PA Kota Kediri, dan Presentasi Observasi APM Kota Kediri yang disampaikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Kediri, Bapak Drs. H.M. Zaenal Arifin, M.H, dalam pemaparannya beliau menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Kota Kediri sebelum APM danSesudah APM banyak mengalami peningkatan dan perubahan sebagaimana yang ditampilkan dalam Slide presentasinya, kemudian acara dilanjutkan dengan acara tanya tawab antara para pegawai dan Tim Assesor Eksternal, pada kesempatan tersebut Tim Assesor menyampaikan, bahwa yang harus ditingkatkan adalah bagaimana menjaga kebersihan lingkungan Kantor agar tetap terjaga dan nyaman selanjutnya ada beberapa hal yang harus dilengkapi dan diperbaiki oleh Pengadilan Agama Kota Kediri Terkait dengan Observasi APM yang tertuang dalam Kontrak Kinerja.

IMG 20191122 153138

Dalam Kesempatan Tersebut Ketua APM Pengadilan Agama Kota Kediri Drs. Miswan, S.H, menyampaikan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Pengawai PA Kota Kediri yang telah mengorban waktu dan Tenaganya untuk bekerja siang dan malam dalam rangka mensukseskan APM, beliau juga menambahkan semoga kedepan Pengadilan Agama Kota Kediri semakin baik dan dan bisa bersaing dengan Pengadilan Agama yang lainnya.  

IMG 20191122 165404

Add comment


Security code
Refresh

  • Survey Kepuasan Masyarakat Semester I 2023
  • Survey kepuasan masyarakat Semester II 2023
  • IKRAR NETRALITAS PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA PADA PEMILU DAN PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024
  • Pakta Integritas
  • Pelayanan POS
  • Prosedur Bantuan Hukum
  • Prosedur Permohonan Informasi
  • Pengaduan
  • Belasungkawa
  • Selamat Ulang Tahun YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
  • Hakim Agung Kamar Agama
  • Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H
  • 1 Muharram 1445 H
  • Hari TNI 2023
  • Hari Guru Sedunia 2023
  • Selamat Hari Korpri 2023
  • Marhaban Ya Ramadhan 1445H
  • Selamat Atas Pelantikan Dirjen Badilag MA RI
  • HUT IKAHI KE-71

IPAK dan IKM Semester I 2023

IKM IPAK SMS 2 2023

1

2

pos lincah

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakumMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Read More

Tata Cara Permohonan Informasi

typo colorSecara umum tatacara memperoleh layanan informasi adalah sebagai berikut a. Prosedur Biasa; dan b. Prosedur Khusus. a. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; b. Informasi yang diminta bervolume besar; c. Informasi yang diminta belum tersedia; atau d. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik

Read More

Syarat Dan Tata Cara Pengaduan

pengaduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Read More

Keluarga Besar Pengadilan Agama Kota Kediri Turut Berduka Cita yang Sedalamnya Atas Wafatnya

Selamat-Hari-TNI

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Kota Kediri mengucapkan Selamat Hari Tentara Nasional Indonesia. "Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju"

Selamat-Hari-Guru-Sedunia

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Kota Kediri mengucapkan Selamat Hari Guru Sedunia. "Terimakasih telah memberi kami pelita ilmu dalam gelapnya pengetahuan kami"

WhatsApp Image 2023 11 29 at 11.16.18 8f524a0f

Arsip Multimedia

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kediri

Jl. Dr. Sahardjo No. 20 Kota Kediri

Telp: 0354-683819
Fax: 0354-683819

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Google Maps : Buka MAPS

Follow :

Asset 2 Asset 4 Asset 5

Copyright © 2019.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Kediri